Selasa, 03 April 2012

Kisah Tak Sempurna

di sini aku mau membeberkan kisah teman2ku yang menyebalkan sekali...aku gak suka ama dy. secara langsung aku gak mau nyebutin karena aku ingin pembaca yg terhormat bisa mengambil hikmah, bukan malah membenci orang yg bertindak demikian. kita mulai.... go!


kisah 1 (Randi Pangalila)

pada waktu itu aku harus menunggu ketua jurusan untuk kepengurusan beasiswa. aku Wina (samar) and dy menunggu bersama. tiba-tiba teman wina datang. mengajaknya pergi dahulu. sehingga tinggal aku dan randi yng ada menunggu kajur yg sedang rapat. kalao tidak salah. randi ama aku sepakat untuk pergi bersama ke sakaran. tetapi dianitami datang merebut dy dariku. ditambah lagi, malah randi tanya: "kamu mau ke sekaaran bersama".............

krik4...................


iiihhhhhhhhhhhhh, bukannya td udah sepakat berangkat bareng. aku pura2 tidak ada kesepakatan sebelumnya. jd randi pergi ama dianitami...

padahal, waktu aku menceritakan tentang hpku terendam ama jemuran dy mau membelikan mesin cuci.....ta[pi dy itu gak sadar and gak mikir.............



hingga saat ini, dy menjadi ingatan burukku...................



kisah 2 (Indra Brugmena)

indra itu nyebelin banget juga. mengapa dy menjadikanku sebagai ketua departemen. dy gak tau apa aku itu orangnya agak dodol, oon, gak mudengan. tapi kenapa harus?uuuunnnnnnnnnnnnnnnnhhhhhhhhhh


\gak kuat aku. apalagi ditanya orang2,,, gi mana kemajuannya...pertanyaan itu menusukku....


jika esok rapat aku gak tau mau jawab apa....program kerjanya bagus, tapi realisasinya itu susah..............

kenapa sih kamu gak ngertiin aku...mungkkin bagi orang lain menjadi ketua itu impian tp kalo bagiku ini spt siksaan kenapa? ada tanggungan loh................waahhhh...


kisah 3 (Afgan Fahreza)

dulunya kita selalu bersama, ke manapun bersama......bikin jadwal bersama. kuliah bersama....mulai semester 2 udah pikun..............smt selanjtutnya malah udah lupa entah mengapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar