Selasa, 03 April 2012

Apa Salahku?

diary, 3 april 2012 hari selasa..................



untuk pertama kali pak Jaino, dosen pgsd unnes mengimami dan saya adalah salah satu makmumnya,,,,,,,,,,,,,,,asyik buanget..

dia bisa menjadi contoh dosen bijaksana so sweet.........


untuk pertama kali juga saya mengikuti seminar skripsi milik mas firdaus toba.. seru tapi sedikit horor............


ketemu mbak saodah............


mas dika juga, berponi,m ....usil n usrek wae..............waduh.............



cerita tentang teman kampus guwe.

panggil saja (Ani)

ada sesuatu yang mengganjal. dia jutek buanget ama guwe. apa nya yang mengganjal yah...

kalo aku nngomong dy tu males buanget menjawabnya...apa salahku,,? aku tidak berani menannyakan ini padanya.


biarkan ini menjadi luka bagi diriku.


padahal ketemu ajah jarang...loh kan pulang mulu. lagian aku kan juga gak pernah mengejek diri loh atau merendahkanmu...bukankah kamu sendiri yang suka pamer.....


semenjak liburan itu, ada jurang pemisah yang lebih dalam di antara kita...

mungkin aku harus membatasi keinginanku untuk berbicara denganmu....

maafkan aku aja,..

kamu gak mau respect dan menghormati aku...............karma..

meski orang tuaku gak ngajarin aku bwt itu.

 

jd apa boleh buat sikon ini.sosialiti coy....sadar dunk 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar