Senin, 02 April 2012

Hpku Benar-benar Malang

permirsa, bulan maret-april


kisah tragis yang menimpa hpku......


pagi itu agak siang sih, aku kembali lagi ke semarang. naik bus patas ketemu dosen undip ngoberol macem2 buanyak buanget deh.............


tiba di kost dengan bahagia..............agak mewek.......


keringetan, capek,..............mandi...........rendam bajua ah................



laper ni masak mi.........................


hah, sampo ku ketinggalan..........aku harus beli di warung bu anton..............


makan2 krupuk dulua aahhhhhhhhhhhhh



.................


udah gak ada kerjaan, mending nglanjutin nyuci,....nanannan


tiba-tiba di kantung celanaku ada sesuatu.........menggeronjal..................


oh hp ku...............tidak,..

koq panas.....gawat...........

ku amankan dy di kamarku.................... ku lepas semua bajunya............


oh hp jangan mati dunk...........aku masih sayang kamu.............



ya Allah rasanya seperti mimpi...............

ini aku mimpi gak sih?


aduh sakit..............enggak mimpi ternyata..................



waduh..............udah bisa di buka, tp yang mesin di LCD gak iso d buka.............

aku angin2kan aja dulu.....................


lamaaaaaaaaaaaaa..............

ku coba menyalakan hp ku lagi.........gak bisa.......berulang-ulang aku lakukan, tapi hasilnya nihil.............



tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk...


dia benar2 telah pergi................



end



selang sekitar seminggu, go to tempat servis......


mas tolong hp ku terendam jemuran.........


saya cek dulu mbak yah..........



liat mbak, ini udah karaten,...ada jg sissa deterjennya.................


hla trus gi mana tolong d servis secepatnya yah.

saya usahakan ya mbak.........


selang 1 mgu.................



maaf mbak hpnya gak bisa diperbaiki lagi....................krik-krik---krik-----krik



di jalan, aku pura2 menjtuhkan hp,,,,,uh jahil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar